Peduli Penghijauan,Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Gowa Bersama Pemerintah Kecamatan Parigi Dan Warga Tanam Bibit Vetiver.

oleh

JURNALPOLRICOM.Kanit Intelkam Polsek Tinggimoncong Polres Gowa IPDA Sulaiman Tahir bersama pemerintah kecamatan Parigi dan warga melakukan penanaman bibit vetiver,Senin (17/2/2020).

Penanaman bibit vetiver di laksanakan di jalan poros Desa Majananang kecamatan parigi yang di anggap daerah rawan terjadinya tanah longsor.

Selain peduli terhadap penghijauan dalam penanaman bibit vetiver penanaman tersebut untuk mencegah terjadinya bencana alam seperti tanah longsor yang akan terjadi di wilayah binaannya.

Baca Juga  Kapolsek Cimenyan Ikuti Rapat Koordinasi Pencegahan Penyebaran Covid-19 Tingkat Kecamatan CimenyanTahun 2020

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini melakukan penanaman bibit vetiver agar kedepannya yang kita tanam bisa tumbuh dan di rasakan oleh anak cucu kita nantinya dan memberikan dampak yang positif bagi kesehatan kepada seluruh masyarakat di sekitarnya” Ujar Sulaiman

Di tempat terpisah kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH.,
sangat mengapresiasi yang di lakukan Kanit Intelkam melakukan penanaman bibit vetiver sebagai bentuk kepedulian terhadap penghijauan dan mengantisiapasi terjadinya tanah longsor di wilayah binaannya sehingga bisa bermanfaat kepada seluruh masyarakat dan anak cucu kita bisa merasakan dampak positifnya.(Karim)

Baca Juga  Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Hadiri Kegiatan Verifikasi dan Penilaian Program Terpadu P2WKSS Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.