Pemkab Simalungun Terima Bantuan CSR dari PT Inalum (Persero)

oleh

JURNALPOLRI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun mendapat bantuan dari Coorporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit Mobil Pickup dan Bantuan fasilitas Homestay dari PT Indonesian Asahan Lumbergium (Inalum).

Bantuan CSR tersebut di serahkan langsung oleh Vice President CSR PT Inalum (Persero) Zainuddin Iqbal Sidabutar dan Vice President Hubungan Masyarakat PT Inalum (Persero) kepada Bupati Simalungun diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Esron Sinaga, M.Si di rumah dinas Wakil Bupati Simalungun Jln Suri-suri Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar, Sumut, Rabu (23/11/2022).

Baca Juga  Pemkab Nagan Raya Lakukan Penanaman Perdana Kelapa Sawit Rakyat.

Selanjutnya bantuan diserahkan ke Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun dan kepada pengusaha home stay/penginapan rumah warna warni Tiga Rihit Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, sebagai bentuk dukungan Pemkab Simalungun untuk desa wisata.

Sekda Kabupaten Simalungun menyampaikan terima kasih kepada pihak PT Inalum (Persero) yang telah menyalurkan bantuan melalui program CSR kepada Pemkab Simalungun berupa kendaraan roda 4 dan fasilitas home stay.

Baca Juga  Polsek Sipirok Kawal Unras TKS Dinas Kesehatan Pemkab Tapsel Yang Tuntut Kejelasan Statusnya

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Simalungun menyampaikan terima kasih kepada PT Inalum atas bantuan yang diberikan, semoga bantuan seperti ini terus berlanjut guna mendukung program-program pembangunan di Kabupaten Simalungun,”kata Esron.

Tampak hadir antara lain Staf Ahli Bupati Simalungun Bidang Ekbang Ir. Debora DPI Hutasoit, M.Si, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Simalungun M. Fikri F Damanik, SIP, mewakili Kadis Koperasi dan UKM, mewakili Kadis Kominfo Simalungun.
(Fery wijaya)

Baca Juga  Bupati TSO Kunjungi Pante Jompo dan Berbagi Tali Asih Kelansia¬†¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.