Penilaian Lomba Poskamling Dilakukan Kanit BInkamsa Di Janapria

oleh

LOMBOK TENGAH, NTB, JURNAL POLRI.COM – Kanit Binkamsa dan Anggota melakukan pengecekan Poskamling di Dusun Rumangkung Barat Desa Jango Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah pada hari kamis tanggal 14 Oktober 2021sekita pukul 20.30 samapai dengan 23.45.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan Kanit Binkamsa dan Anggota melakukan pengecekan dan penilaian Poskamling di Dusun Rangkung Barat adalah dalam rangka lomba Poskamling, lomba tersebut bertujuan sebagai upaya Polri dalam memotivasi masyarakat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga  Pelatih M Rizal Hasibuan Ajak Dukung Sekolah Sepak Bola (SSB) Yang Akan Berlaga Dijogyakarta Mewakili Simalungun

Kepala Dusun (Kadus) Rangkung Barat menyampaiakn ucapan selamat datang serta terimakasih dapat dikunjungi dan berharap pos kamling Rangkung Barat dapat jadi juara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Tiem penilai yang dipimpin oleh Ipda Amiruddin.

Ia mengapresiasi kesadaran warga dalam menjaga keamanan lingkungan dan berharap agar warga dapat menjaga kesehatan diri dengan cara ikut vaksin I dan II seeta yang belum agar segera vaksin.

Baca Juga  Kapolsek Lakukan pemasangan maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020

Pada akhir kegiatan dilakukan tanya jawab serta Doa yang dirangkaikan kegiatan inti, penilaian dan pengecekan kelengkapan Poskamling dan awak/personil Poskamling.

( Akhmad/Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.