Penyuluhan dan Pembinaan Terhadap Siswa dan Siswi Intens Dilaksanakan KaPolsek Padalarang

oleh

JURNALPOLRI.COM – Polres Cimahi Polda Jabar
Penyuluhan dan Pembinaan terhadap Siswa dan Siswi di lingkungan Sekolah, terus dilakukan anggota Polsek Padalarang dengan Bertindak Sebagai Pembina / Nara Sumber dari pihak Kepolisian, Rabu (25/01/2023) Pkl 07.00 Wib Bertempat di Sekolah SMAN 1 Padalarang Alamat Jl. Perum Baloper Desa Padalarang Kec. Padalarang Kab. Bandung Barat.

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Melalui Kapolsek Padalarang Kompol Darwan Hasan S,Sos langsung bergerak melakukan Pembina dan penyuluhan di SMAN 1 Padalarang yang didampingi Aiptu Dedi Hendriyana, S.H.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Seruway Gerak Cepat Tanggulangi Wabah PMK

Dihadapan 1262 Siswa/Siswi, Kapolsek Padalarang Kompol Darwan Hasan,S.Sos menerangkan Tentang Bahaya Obat Obatan dan Narkoba yang Akan berakibat Patal Pada Masa depan Generasi Muda harapan Bangsa negara dan Keluarga dan Berdampak Ke Semua sisi Kehidupan dalam Mencapai Cita Cita diri dan Keluarga.

Resiko Dan Bahaya Geng Motor resiko hukum nya bila terlibat kekerasan termasuk keterlibatnya dalam kekerasan akan terfile dlm SKCK shg sulit untuk bekerja atau lanjutkan sekolah.

Baca Juga  Operasi Yustisi Sebagai Upaya Polri Dalam Mencegah Penyebaran Covid-19 Terus Dilakukan Jajaran Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar

Selain itu juga kami berikan Motifasi Kepada Seluruh Siswa Dalam Mencapai Cita-2 dengan Meningkatkan Prestasi Baik Akademis Maupun Bidang Olahraga dan selalu Hargai orang tua dan guru di sekolah, dan hindari membuli teman sekolah, ungkap Darwan.

Kegiatan pembinaan dan Penyuluhan ini dilaksanakan polsek Padalarang dalam rangka Memberikan Edukasi Kepada Siswa siswi tentang bahaya Narkoba dan Menekan Angka Kejahatan Genk Bermotor, ungkap Kompol Darwan.

Baca Juga  Jajaran Polsek Sumur Bandung Polrestabes Bandung Laksanakan Penutupan Jalur Braga Pendek dan Jl.Banceuy - Naripan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.