Personel Polsek Kejuruan Muda Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa Cianjur

oleh

JURNAL POLRI.CO – ACEH TAMIANG – ACEH – Personel Polsek Kejuruan Muda melaksanakan kegiatan doa bersama untuk para korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat. Rabu (23/11/2022).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan pada saat apel pagi yang dipimpin oleh Wakapolsek Kejuruan Muda Ipda M. Fiqri di lapangan apel Mapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang.

Baca Juga  Masyarakat Datangi Layanan Jum’at Curhat Bersama Kapolres Bogor

Kegiatan ini merupakan bentuk empati personel polri atas kejadian bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur yang menimbulkan korban jiwa maupun kerugian materi.

Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman, SE saat dikonfirmasi mengatakan ” Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk empati personel Polsek Kejuruan Muda kepada korban bencana alam gempa di Cianjur serta mendoakan semoga masyarakat yang menjadi korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah bencana alam gempa bumi ini. “Ujar Kapolsek. **(yudha/m.irwan)

Baca Juga  KABID HUMAS POLDA JABAR : UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19, BHABINKAMTIBMAS POLSEK ARGAPURA POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR HIMBAU ANAK-ANAK TERAPKAN 3M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.