Personel Polsek Kuala Simpang Monitoring dan Pengamanan Kegiatan Pasar Murah

oleh

JURNAL POLRI.CO – ACEH TAMIANG – ACEH – Personel Polsek Kuala Simpang melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pasar murah dalam rangka menekan inflasi sebagai akibat kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM Subsidi bertempat di kampung Sriwijaya kecamatan Kuala simpang tepatnya di Kantor Camat Kuala simpang. Kamis (24/11/2022) sekira pukul 10.00 WIB

Ada pun maksud dan tujuan di laksanakan pasar murah untuk memperingan masyarakat dalam menyediakan bahan sembako pasca banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca Juga  Kabareskrim Pastikan Kasus Pelanggaran Prokes Rizieq Shihab Segera Dituntaskan

Kegiatan pasar murah tersebut merupakan kerjasama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh dengan Perum Bulog Kantor wilayah Aceh dan dinas yang membidangi perdagangan Kabupaten Aceh Tamiang,

Adapun jenis makanan dan harga yang dipasarkan yaitu Beras per 5 kg Rp 35.000/sak, Gula pasir Kg Rp 9.000/pcs, Minyak goreng liter Rp 9.000/pcs, Telur ayam per 1 papan Rp 33.000/papan.

Dalam Setiap penerima/pembeli Di pasar murah dibatasi belanja per paket yaituPaket 1 terdiri dari beras 1 sak,gula 2 kg,minyak 3 liter, Paket 2 terdiri dari telur 1 papan,gula 2 kg,minyak 3 kg.

Baca Juga  Semangat Pengamanan Sholat Tarawih Ditemani Guyuran Hujan

Ka Polres Aceh Tamiang Akbp Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Kota Kuala Simpang AKP Justin Tarigan S.H mengatakan pengamanan Penyaluran ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan warga yang menerima.

” Dan diharapkan kepada para penerima Bantuan yang telah di terima jangan digunakan untuk bersenang senang atau dijual kembali, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari.” Tutup Kapolsek Kota Kuala Simpang AKP Justin Tarigan S.H

Baca Juga  Penilaian Lomba Poskamling Dilakukan Kanit BInkamsa Di Janapria

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kabid Perdagangan Kab. Aceh tamiang M.Nuh, SKM, Sekertaris Koperindag Rudi Heriansyah,S.Pd, Camat Kuala Simpang Azhari beserta Staf, Kapolsek Kuala simpang yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, Personel Samapta Polres Aceh Tamiang, Personil Polsek Kuala simpang, Personel Koramil 01 Kuala simpang, Warga masyarakat kecamatan kuala simpang.** (yudha/irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.