Personil Polsek Rancaekek Laksanakan Pengamanan Pemberangkatan Aksi Unjuk Rasa Organisasi Buruh KASBI Kab.Sumedang

oleh

JURNALPOLRI.COM, Rancaekek, Personil Polsek Rancaekek laksanakan pengamanan keberangkatan Masa Aksi Buruh Kasbi Kab Sumedang yang akan melaksanakan aksi menuju kantor Disnaker Kab Sumedang dan Kantor Bupati Sumedang. Rabu 30/11/2022

Pada hari Rabu tanggal 30 November 2022 sekira pukul 08.20 wib bertempat dibunderan Permata Hijau Desa Jelegong Kec Rancakek Kab Bandung telah dilaksanakan monitoring keberangkatan Masa Aksi Buruh Kasbi Kab Sumedang yang akan melaksanakan aksi menuju kantor Disnaker Kab Sumedang dan Kantor Bupati Sumedang dengan jumlah masa sebanyak lk 50 orang.

Baca Juga  Kanit Lantas Polsek Andir Polrestabes Bandung Pimpin Personilnya Bagikan 100 Masker Kain Gratis Kepada Warga

Sedangkan tuntutan yang akan disampaikan dalam aksi unjuk rasa tersebut antara lain tuntutan yang akan disampaikan dalam aksi tersebut yaitu menuntut kenaikan UMK sebesar 25 %.


Pada kesempatan tersebut, Personil Polsek Rancaekek dipimpin oleh Padal Ipda Asep Dadan laksanakan pengamanan jalur dan lakukan pengawalan pemberangkatan aksi unjuk rasa tersebut sampai ke perbatasan wilayah Sumedang.

Baca Juga  Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Rancabolang Polsek Gedebage Polrestabes Bandung Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Adapun Kendaraan yang akan digunakan oleh peserta dalam aksi unjuk rasa ke kantor Disnaker Kab Sumedang dan Kantor Bupati Sumedang tersebut yaitu dengan menggunakan 1 (satu) unit mobil komando Suzuki Carry warna putih dan sepeda motor sebanyak 20 unit.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Nanang Heru Sucahyo S.Pd., M.H mengatakan “Massa buruh yang tergabung dalam KASBI Kab. Sumedang merupakan Karyawan dari perusahaan yang ada di wilayah Sumedang, namun Kantor secretariat dan titik kumpul pemberangkatan aksi unras buruh tersebut berada di Wilayah Kecamatan Rancaekek Kab. Bandung. Oleh karena itu untuk menjaga kamtibmas di wialayah Rancaekek Pihak Polsek Rancaekek terus lakukan pengamanan” terangnya. (San)

Baca Juga  Pimpinan Dan Anggota Khilafatul Muslimin Kabupaten Sukabumi Ikrarkan Janji Setia Terhadap Pancasila dan NKRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.