Pertama Kali Ikut Bertanding Ilham Dari “PTM Sejati” Karangnunggal Berhasil Menempati Juara II Tenis Meja Camat Cup Kec. Pancatengah

oleh

Jurnal polri.com – Tasikmalaya – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke.75, Kec. Pancatengah mengadakan Tournament Tenis Meja “Camat Cup” yang diikuti sejumlah penghobi Tenis Meja dari berbagai perkumpulan (PTM) dari 5 Kecamatan di Wilayah Tasik Selatan, pada Sabtu (15/8) s/d Minggu (16/8).

PTM Sejati Karangnunggal salah satunya yang mengikuti Tournament tersebut, salah seorang atlitnya berhasil lolos masuk ke babak final dan berhasil menjadi juara ke.II.

Baca Juga  Jelang Malam Pergantian Tahun, Objek Wisata Pantai Pangandaran Diserbu Wisatawan

Ilham salah satu dari 6 rekannya dari PTM Sejati Karangnunggal walaupun baru pertama kali ikut bertanding ia cukup percaya diri sehingga berhasil, meski hanya meraih juara II saja. Namun dengan keberhasilannya meraih juara II, Ilham betul-betul menjadi motivasi dan semangat bagi yang lainnya untuk tetap konsisten berlatih walaupun sekedar menyalurkan hobi saja.

Baca Juga  Launching Green Service Satpas Polresta Cirebon Jadi Kado HUT ke-77 RI

Dedi Sumarli dan rekan penghobi Tenis meja lainnya yang tergabung dalam perkumpulan PTM Sejati, mereka sangat senang dan bangga dengan keberhasilan Ilham yang telah meraih Juara II dalam Tournament “Camat Cup” tersebut.

Dedi sebagai pimpinan PTM Sejati dalam WA grupnya, terus memantau dan memberi suport agar rekannya tetap semangat dalam bertanding.

Baca Juga  KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES SUBANG POLDA JABAR BERI HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN 3M KEPADA PEKERJA DARI DINAS PU KAB. SUBANG

“Saya merasa bangga dan senang dengan keberhasilan Ilham salah satu petenis meja dari PTM Sejati yang saya pimpin walaupun pertama kali ikut dalam Tournament,” Ungkap senang Dedi Sumarli lewat WA Groupnya.

Pewarta : Yat’s TASELA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.