Polda Jateng Peduli Korban Gempa Cianjur, Berangkatkan Truk Berisi Bantuan Logistik

oleh

JURNALPOLRI.COM – Polda Jateng – Polda Jawa Tengah memberangkatkan bantuan logistik bagi korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Bahan logistik berupa sembako dan berbagai barang kebutuhan masyarakat tersebut diangkut menggunakan 1 unit truk Korps Brimob dengan pengawalan 1 unit mobil Patwal.

Pelepasan pemberangkatan bantuan logistik tersebut dipimpin oleh Waka Polda Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji didampingi sejumlah PJU Polda Jateng di Mapolda Jateng pada Rabu, (20/11/2022).

Baca Juga  Peduli lingkungan, Bhabin Bungko Polsek Kapetakan Polres Ciko Takziah warga

Dalam sambutannya, Wakapolda mengungkapkan bantuan yang dikirimkan tersebut sebagai bentuk ungkapan simpati dan empati Polda Jateng bagi korban bencana di Cianjur.

“Pagi ini Polda Jateng mengirimkan bantuan bagi saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Desa Cigeneng, Cianjur. Bantuan ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita untuk korban bencana di Cianjur,” ungkap Brigjen Abiyiso Seno Aji.

Baca Juga  Kodim 1715 Yahukimo Mengikuti Apel Pengamanan Nataru Dan Pemusnahan 317 Miras

Bantuan yang dikirim tersebut meliputi : Sembako, makanan cepat saji, susu, sarung, selimut, obat-obatan dan lain-lain.

Wakapolda berharap, bantuan yang diberangkatkan tersebut tiba ditujuan dengan selamat sehingga dapat bermanfaat dan meringankan beban yang dirasakan korban bencana.

“Harapan kita bantuan yang dikirimkan ini nantinya meringankan beban yang sedang dirasakan oleh saudara-saudara kita. Mudah-mudahan perjalanan menuju ke Kabupaten Cianjur senantiasa diberikan kelancaran selamat sampai di tujuan, dan yang paling utama apa yang diberikan oleh Polda Jateng dapat bermanfaat bagi saudara kita disana,” pungkasnya.
(Zaenal/Hms)

Baca Juga  PATROLI KE AREA PUBLIK, PERSONIL KOMPI 1 YON C BRIMOB JABAR LAKSANAKAN PATROLI DIALOGIS BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.