Polres Garut Lakukan Pemberian Arahan dan Pelepasan Siswa Latja Diktuk Ba Polri Gelombang II TA 2022 SPN Cisarua Polda Jabar

oleh

GARUT, -JURNAL POLRI.COM, Polres Garut lakukan pemberian arahan dan pelepasan siswa Latja Diktuk Ba Polri Gelombang II TA 2022 SPN Cisarua Polda Jabar pada Senin (28/11) pukul 7 malam di Aula R Atma Suardja Saputra Polres Garut.

Pada kegiatan, dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Kabag SDM Polres Garut Kompol Budi Santoso, S.H., M.H., Danton Pembina SPN Cisarua Iptu Gunawan serta 25 orang Siswa Latja SPN Cisarua.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena selama kegiatan Latja di Polres Garut tidak terdapat pelanggaran dengan selama 3 minggu kegiatan Latja tetap mematuhi pedoman 3 komponen untuk modal dasar menjadi anggota Polri.

Baca Juga  Gubernur Jambi H.Al Haris Ajak Perusahaan Bantu Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19

Selanjutnya, beliau menyampaikan supaya dapat menempatkan diri baik di lingkungan Polri maupun masyarakat terutama di lingkungan masyarakat bagaimana tingkat kepercayaan terhadap Polri. Menjadi anggota Polri harus dapat mengabdi sebagai ladang ibadah, menjadikan tempat naungan untuk kita semua di Instituti Polri dan diingatkan jangan pernah mengkhianati Polri.

“Saya atas nama Polres Garut meminta maaf atas segala sesuatu dan kekurangan selama pelaksanaan Latja, oleh karena kedepannya kita bisa tetap dapat bersilaturahmi. Sekali lagi, selamat menuntaskan Latja ini semoga mendapatkan ilmu, skil, dan atitude yang bermanfaat buat bekal nanti” tutur Kapolres Garut dalam menutup penyampaiannya.

Baca Juga  Kapolsek Rantau Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Selain itu, perwakilan Siswa Latja menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Garut dan menyampaikan rasa nyaman dan senang bisa belajar Latja selama 3 minggu di Polres Garut, serta mendo’akan agar dapat menjadi bekal siswa Latja ketika menjadi anggota Polri.

Kemudian, Danton Pembina mengucapkan terima kasih atas bimbingannya bahwa siswa selama di Polres Garut merasa senang dan nyaman dalam melaksanakan Latja, juga tidak ada pelanggaran sekecil apapun.

Baca Juga  DESA CIHAMPELAS BANGUN JALAN LINGKUNGAN DI 13 RUKUN WARGA.

Pada akhir kegiatan pukul 8 malam, diberikan penghargaan kepada siswa terbaik yang diantaranya Ade Ari, Muhammad Dinar, dan Alfin Pahlepi. (A.Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.