Polsek Saipar Dolok Hole Sukseskan Program Vaksinasi untuk ratusan Masyarakat

oleh

JURNALPOLRI.COM – TAPANULI SELATAN-Dalam rangka akselerasi vaksinasi Covid-19, Polsek Saipar Dolok Hole (SDH), Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), turut mensukseskan program tersebut dengan menerjunkan personelnya, Sabtu (14/5/2022) pagi. Hasilnya, 126 masyarakat telah menerima vaksin dalam program tersebut.

“Dalam kegiatan ini, ada dua jenis vaksin yang digunakan, yakni Astrazeneca dan Moderna,” ungkap Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Baca Juga  Untuk mencegah penularan dan penyebaran Covid-19 Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung lakukan penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek Bandung Kidul

Kapolres merinci, untuk vaksin jenis Astrazeneca, masyarakat yang menerima dosis satu sebanyak 3 orang, dosis dua 19 orang, dan dosis tiga 92 orang. Sehingga, total masyarakat yang menerima vaksin jenis Astrazeneca dalam kegiatan tersebut sebanyak 114 orang.

“Sedangkan untuk vaksin jenis Moderna, masyarakat yang menerima dosis dua 1 orang dan dosis tiga 11 orang,” terangnya.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar, Sambangi Warga Himbau 5M dalam Ops Yustisi

Kata Kapolres, pihaknya bersyukur karena antusiasme masyarakat dalam mengikuti program vaksinasi tersebut cukup baik. Serta kegiatan berlangsung dengan aman dan kondusif.

Kabiro Tapsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.