Polsek Sorkam Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Timbun Jalan Berlobang di Jalan Lintas Sibolga – Barus

oleh

Jurnalpolri.com | Tapteng (20/11) – Kepolisian Sektor Sorkam (Polsek Sorkam) Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama warga menggelar kerja bakti dalam hal memperbaiki sejumlah jalan rusak dan berlubang yang ada di Jalan lintas Sibolga – Barus tepatnya di Kelurahan Tarutung Bolak, Kecamatan Sorkam (Tapteng), Sabtu (19/11/2022).

Perbaikan jalan rusak secara gotong royong tersebut dilakukan polisi bersama warga sebagai bentuk kepedulian terhadap para pengguna jalan, khususnya kendaraan roda dua yang sering mengalami kecelakaan saat melintas.

Baca Juga  Wujud Sinergitas, Forkopimda Gowa Gelar Sosialisasi Wajib Memakai Masker Dan Ikuti Protokol Kesehatan

Ikut membantu dalam kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Tarutung Bolak Marolop Sihombing selaku penggerak warga, Mantan Anggota DPRD Tapteng Sintong Gultom selaku penyediaan tanah timbun, dan Mustaslim Pasaribu selaku penyedia mobil damtruk. Polisi bersama warga memperbaiki bagian Jalan lintas Sibolga-Barus yang kondisinya rusak dan berlubang. Kerusakan jalan kabupaten tersebut sudah lebih kurang satu

Baca Juga  Ketua Bhayangkari Polres Metro Bekasi Adakan Kunjungan Kerja ke Pengurus Ranting Polsek tambun

tahun, namun belum diperbaiki.

Kapolsek Sorkam AKP Irawadi melalui Kasi Humas Polres Tapteng AKP H. Gurning mengatakan, perbaikan jalan itu dilakukan semata-mata untuk menekan tingginya angka kecelakaan yang terjadi di lokasi.

Menurutnya, kegiatan penambalan lubang dengan menggunakan tanah hingga rata, dan diharapkan dapat melancarkan arus lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan roda dua dan roda empat saat melintas.

Baca Juga  Pasca Bom Didepan Gereja Katedral Makassar, Kapolres Sinjai Instruksikan Jajarannya Perketat Pengamanan.

“Kondisi kerusakan jalan itu semakin lama semakin parah, jika dibiarkan terus menerus akan ada berapa banyak lagi pengendara yang akan menjadi korban. Ini langkah antisipasi kita agar tidak terjadi kecelakaan karena menghindari jalan berlubang,” ungkap Kapolsek. (Risman Lase)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.