PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah kec margahayu Kab.Bandung

oleh

Kab.Bandung, jurnalpolri.com-PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar) di wilayah kec margahayu Kab.Bandung sudah berjalan 3 hari dalam pengawasan nya di laksanakan oleh berbagai pihak demi terwujudnya PSBB yang diberlakukan di kabupaten Bandung dapat berjalan dengan baik sehingga pandemi covid-19 dapat segera diatasi dan cepat berlalu.

Dengan pemberlakukan psbb di kec margahayu kab bandung tepatnya di underpas tol kopo yaitu dengan cara memeriksa kendaraan baik kendaraan r2 atau r 4 yang masuk ke wilayah kab bandung dengan pembatasan penumpang dan pemeriksaan identitas serta memeriksa cek poin kegiatan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bagikan Sembako Pada Saat Patroli PPKM Darurat Level 4

Kapolresta Bandung Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN S.I.K., selaku salah satu unsur FORKOPIMDA Kab.Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kab.Bandung guna mempercepat penyelesaian pandemi covid-19 yang sa’at ini sudah melanda wilayah Kab. Bandung.

Untuk menindak lanjuti intruksi dari Kapolresta Bandung maka seluruh jajaran baik Polresta dan Polsek segera melakukan upaya-upaya untuk dapat mensukseskan PSBB yang lagi diberlakukan seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek margahayu kompol agus wahidin sh memerintahkan seluruh anggota polsek margahayu polresta bandung agar lebih meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat agar tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB.
(Arry)

Baca Juga  OPERASI ZEBRA 2022 POLRES SIBOLGA BERI PENYULUHAN DAN PEMASANGAN STIKER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.