PSHT Ranting Kota Cabang Kota Kediri Bersama Warga Masyarakat Balowerti Giat Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan

oleh
oleh

JURNALPOLRI.COM || KEDIRI KOTA – Anggota Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun, Ranting Kota Kediri menyelenggarakan giat bakti sosial dilapangan baluwerti Kota Kediri, dihadiri Babinsa dan perwakilan perangkat Kelurahan baluwerti Kota Kediri. Minggu (17/9/2023).

Giat bakti sosial dimulai dengan sambutan dari Ketua Ranting Kota Kediri dengan penyampaian tujuan dari kegiatan acara giat bakti sosial , bersama masyarakat baluwerti dengan anggota silat Persaudaraan Setia Hati Terate, giat bakti sosial tersebut dimulai sekira jam 07:00 wib. pagi sampai dengan jam 11: 00 wib. siang.

Ketua Ranting Kota Kediri Sahru Munir saat dikonfirmasi oleh media ini dilokasi “menututurkan” bahwa giat bakti sosial ini, kerja bakti yang dilakukannya merupakan wujud dari kegiatan rutin dari PSHT dengan tujuan bisa membaur dengan masyarakat di Kelurahan Baluwarti yang diwujudkan berupa bersih-bersih lingkungan dan juga lapangan baluwerti dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat.”ujarnya Sahru Munir”.

Baca Juga  Jajaran Personel Polsek Pangandaran Melaksanakan Monitoring Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Pengawasan Kampanye Pilkada

Masyarakat kususnya balowerti dan sekitarnya ,mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada seluruh elemen anggota psht yang hadir yang sudah berpatisipasi membantu kerja bakti dilapangan Kelurahan Balowerti, dengan anggota kurang lebih 200 siswa persaudaraan setia hati terate pusat madiun yang saat ini hadir dilapangan Balowerti.

Peserta yang hadir baik itu yang masih berjenjang siswa ataupun warga dari PSHT ranting Kota cabang Kota Kediri semua melaksanakan giat kerja bakti selain bisa bermanfaat , juga belajar untuk bermasyarakat yang senantiasa bisa menjaga lingkungan lebih bersih dan indah

Salah satu ketua pokmas balowerti mas Danang saat di konfir masi menjelaskan ” Kegiatan ini salah satu progam dari warga balowerti, dengan ini Kami disini ingin merangkul sebanyak mungkin orang orang dari luar, karena kami ingin mengenalkan bahwa Sanya sedang melakukan membangun sport center. Salah satu fungsinya untuk mewadahi pemuda pemudi yang mana nantinya akan kita arahkan ke hal yang positif, kami juga ingin bersilaturahmi dengan mereka, dengan perguruan PSHT, yang mana semoga nanti bisa berhubungan baik. Dimana kita bisa saling menjaga saling memelihara dan semoga kedepan bisa menjalin silahturahmi, bisa kita manfaatkan bersama ”

Baca Juga  KRYD Polsek Cikalong antisipasi berkembangnya virus Corona

Sahru Munir Ketua Ranting Kota Kediri “menambahkan” harapan kedepannya adanya kegiatan ini supaya guyub rukun bersama warga, menjadikan kota kediri aman kondusif, guyub rukun selawase.

Pewarta: Muhaimin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.