Semangat Pengamanan Sholat Tarawih Ditemani Guyuran Hujan

oleh

JURNALPOLRI.COM, PAPUA – Bertempat di masjid Khairul ummah Kabupaten Tolikara, telah dilaksanakan pengamanan shalat Tarawih oleh personel Polres Tolikara. Minggu (25/04/2021),

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP. DR. Y Takamully, SH., MH., didampingi Wakapolres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan beserta personel Polres Tolikara.

Baca Juga  Antisipasi Kepadatan Kendaraan Pada Sore Hari, Polsek Sindangkerta Jaga Titik Rawan

Dalam kesempatannya Kapolres menyampaikan meski ditemani guyuran hujan, semangat para para personel ini tidak surut demi menjaga kendaraan dan mengatur arus lalu lintas serta keamanan dalam pelaksanaan Ibadah shalat tarawih. Jelasnya.

Pengamanan ini juga merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar. Serta memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

Baca Juga  Antisipasi Kepadatan Lalu Lintas di pagi hari Jajaran Lalu Lintas dan Samapta Polsek Cibeunying Kaler lakukan Pengaturan

Saya selaku Kapolres mewakili seluruh personel yang bertugas mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

( Ismaya )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.