Setda Kota Tasikmalaya Undang Advokat Dani Safari, SH dan Rekannya Sosialisasikan Produk Hukum Daerah

oleh

JURNALPOLRI.COM – TASIKMALAYA – Untuk memberikan pemahaman Produk Hukum Daerah kepada masyarakat Setda Kota Tasikmalaya bagian Hukum mengadakan acara sosialisasi Peraturan Perundang Undangan dan Produk Hukum Daerah, pada Kamis (30-06-2022), di Kelurahan Linggajaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

 

Sebagai peserta penyuluhan dan Sosialisasi Produk Hukum Daerah tersebut diikuti oleh para Ketua RW, Kader Posyandu, Kader PKK, dan masyarakat di tiga Kelurahan, yaitu Linggajaya, Sukamaju Kidul dan Kelurahan Cipedes.

Baca Juga  BUPATI ATAM BERSAMA KAPOLRES ACEH TAMIANG dan PERWAKILAN FORKOPIMDA MENGUNJUNGI LOKASI PERTANIAN BAWANG

Sebagai narasumber selain dari Setda sendiri, menghadirkan pula Advokat kondang yaitu, Adv Dani Safari, SH dan Adv H. Uron, SH.,MM.

Sempat dikonfirmasi lewat Pesan WatshApp oleh pihak Media Jurnal Polri (MJP), Adv Dani Safari, SH, menyampaikan bahwa dirinya dan rekan diundang secara resmi sebagai narasumber oleh pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Baca Juga  Peduli Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Bantu Petani Panen Padi Sekaligus Himbau Penerapan Prokes

Tulis Dani Safari dalam WA,”Antusiasme masyarakat dalam mengikuti penyuluhan Hukum ini sangat terlihat. Ke depan harapanya, ingin setiap Kelurahan di Kota Tasikmalaya bisa melaksanakan.”

Saat ditanya, Dani katakan,”Sosialisasi atau penyuluhan ini, dimaksudkan agar peserta bisa memahami peraturan perundang undangan dan peraturan Daerah, yang kemudian selanjutnya sebagai pembelajaran bagi masyarakat sadar akan hukum,” tutupnya.

Baca Juga  PEKERJAAN P3A DI DESA SUKA DAMAI DI DUGA DI KERJAKAN ASAL ASALAN DAN MENUAI SOROTAN DARI AKTIVIS

Pewarta : Yat’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.