Terapkan Quick Wins Presisi, Bhabin Argasunya Polsek Seltim Polres Ciko Jalin komunikasi area pendidikan

oleh

JURNALPOLRI.COM -CIREBON-
Polres Ciko – Melalui dialog Kamtibmas jalin kemitraan antara anggota Polri dan , instansi terkait serta masyarakat, dalam mendeteksi permasalahan keamanan di lingkungan .

Optimalkan Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Polda Jabar melaksanakan sambang silaturahmi dengan Instansi terkait ,Tokoh Masyarakat/maupun warga ,Rabu (30/11//2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr.M Fahri Siregar SH , S.Ik , MH saat di Konfirmasi mengungkapkan “Sambang warga Petugas Kepolisian Khususnya Bhabinkamtibmas , hal ini sebagai upaya Polri membangun interaksi sosial yang erat dan mesra dengan instansi terkait dan juga masyarakat, yaitu keberadaannya menjadi simbol “Dekat dan Bersahabat “ antara warga masyarakat dengan polisi”ujar Kapolres Ciko lulusan Akpol tahun 2002 ini.

Baca Juga  Patroli Malam Hari Sasar ATM Perbankan Pastikan Aman

Lebih lanjut Fahri “langkah ini efektif dalam Optimalisasi pelayanan publik upaya implementasikan program pelaksanaan tugas sehari-hari demi terwujudnya Polri yang Presisi,”tutur Kapolres Ciko melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

“Dengan Program Quick wins Presisi Polres Cirebon Kota seperti yang di lakukan Aiptu Ahmad H Bhabinkamtibmas Kelurahan Argasunya Polsek Seltim menjalin komunikasi dengan menyambangi kawasan pendidikan tepatnya di SMP N 9 Kota Cirebon, dalam upaya meningkatkan kordinasi dalam pembinaan dan penyuluhan di kalangan pelajar”Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Alumni SIP Sus Penyidik Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi.

Baca Juga  Terapkan Quick wins Presisi ,Bhabin Sura Kulon Polsek Kapetakan Polres Ciko dengan sambang DDS

Dan kami juga selalu mengingatkan untuk selalu terapkan protokol dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid 19,”Tutup Ngatidja. WSW 2015.

 

WAWAN.G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.