Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Ny Maya Kunker ke TK DPW

oleh

Jurnalpolri.com.Batu.Bara.Prov.Sumatra Utara,Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kab.Batu.Bara.Provinsi.Sumtara.Utara,Ny.Hj.Maya Indriasari Zahir melakukan kunjungan Kerja ke Taman Kanal kanal (TK) Dharma wanita Persatuan (DPW) tepat nya di kelurahan Lima Puluh Kota Kec.Lima Puluh Kab.Batu.Bara,Provinsi.Sumatra Utara,Pada hari Selasa 24/1/2023.

Dalam kunjungan tersebut Ny. Maya turut didampingi Pj. Ketua DWP Batu Bara Ny. Erna Monasari Abdul Zahrul, Ketua Pokja Bunda PAUD Kabupaten Batu Bara Erlina Yusuf, Bunda PAUD Kecamatan Lima Puluh, Bunda PAUD Kelurahan Lima Puluh Kota, dan Lurah Lima Puluh Kota.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Kelurahan Paledang Polsek Lengkong Sosialisasikan Larangan Mudik dan Prokes 5M.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dengan DWP Kabupaten Batu Bara, Tim Penggerak PKK dan Pokja Bunda PAUD untuk meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya pendidikan anak usia dini di Kabupaten Batu Bara.

Selain itu kunker juga untuk bersilaturahmi dalam melaksanakan program kerja DWP Batu Bara khususnya dinas pendidikan agar memberi perhatian untuk ruangan dan fasilitas yang diperlukan.

Baca Juga  Lagi - lagi Brimob Polda Jabar Datangi Tempat Wisata Taman Bunga Nusantara

Ny. Maya juga meminta agar Dinas Kesehatan Batu Bara turut berperan untuk melakukan sosialisasi kesehatan kepada para murid TK DWP.

“Perlunya penyuluhan dan sosialisasi dari dinas kesehatan tentang pentingnya kesehatan seperti menyikat gigi, pentingnya makan sayur dan buah-buahan,” ungkap Ny. Maya.

Ny. Maya berharap kepala sekolah dan pengurus TK DWP terus meningkatkan kualitas pendidikan di TK DWP. (Khairil.lbs)

Baca Juga  Ketua Pengurus Nahdatul Ulama Provinsi Papua Himbau Masyarakat Ikuti Anjuran Pemerintah Terkait Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.