Unit Samapta Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Gelar Patroli KRYD Siang

oleh
oleh

JURNALPOLRI.COM, Cimanggung – Sumedang. Anggota Piket Fungsi Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar dalam penanganan Kamtibmas guna menciptakan Kamtibmas aman selalu melaksanakan patroli rawan siang dan antisipasi C3 maupun lainnya pada saat jam rawan, dengan demikian masyarakat merasa aman karena kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Cimanggung yang selalu ada dan hadir setiap saat Khususnya pada saat siang hari. Senin (18/09/2023).

Baca Juga  Polisi Lakukan Evakuasi Dan Penyelaman Kepada Warga Yang Terdampak Bencana Banjir Di Kabupaten Keerom

Dengan adanya anggota Polri yang berpatroli di tengah tengah masyarakat sangat di rasakan Sekali oleh semua masyarakat, dalam keadaan apapun Polri khususnya anggota Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar selalu ada dan hadir, sehingga masyarakat merasa aman, tenang dan nyaman

Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN, SH.,SIK. melalui Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D.,SH.,MH. mengatakan ” anggota Polsek Cimanggung dalam pelaksanaan tugas di lapangan selalu digelar baik siang maupun malam, guna menekan angka Kriminalitas maupun niat pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya terutama di jalanan yang sepi oleh karena itu Polsek Camanggung selalu hadir guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Khususnya Di wilayah Hukum Polsek Cimanggung Polres Sumedan Polda Jabar. Pungkas Kapolsek Cimanggung.

Baca Juga  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pasca Lebaran, Kapolda Jatim Tinjau Pos Check Point

Editor : San.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.