Wujudkan Kamtibmas yang kondusif Panit Samapta Melaksanakan Giat Mobile Wilayah

oleh

JURNALPOLRI.COM – Polrestabes Bandung – Rabu 30 November 2022 jam 10.00 Wib panit Sabhara Polsek Antapani Ipda Bambang beserta Anggota sabhara Polsek Antapani Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Dan Koordinasi denga Security Objek Vital Dan Pusat Perbelanjaan di Wilayah Hukum Polsek Antapani.

Kegiata Panit Bersama Anggota Samapta Dilakukan Untuk Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat ciptakan Kondusifitas dan Mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas.yang marak Terjadi disiang Hari.

Baca Juga  Dua kecamatan di Lampung tengah menjadi target TMMD ke 107 Kodim 0411/LT

Ioda Bambang Dalam.Giat Patrolinya Mengunjungi Temlat Tempat Yang Perlu Oerhatihan Khusus Oleh Personil Polsek Antapani Seperti KANTOR KAS BRI , Pusat perbelanjaan Griya Antapani, Terminal Antapani Dan Perumahan Warga.

dengan menggunkan 1 Satu Unit Patroli Sudah panit dan Anggota melakukan penyisiran Dan Kontrol Agar Dapat Mencegah Munculnya Gangguang Kamtibmas.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat S SH Msi Mengatakan bahwa untuk Mengantisipasi Adanya Gangguang Kamtibmas Jajran QR dipimpin Panit Samapta Ipda Bambang Sudah Melakukan Patroli guna memberikan Pelayanan Kepada Masyrakat agar terhindar Dari Gangguang Kamtibmas.

Baca Juga  *Giat ops yustisi dan bagi masker*

Selain Melakukan Patroli Personil Juga Melakukan Himbauan Kepada masyrakat Agar Selalu mengantisipasi Modus Yg dilakukan Pelaku dan Segera Melaporkan Apabila Ada Yang Mencurigakan kata kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.