Wujudkan Polri Ditengah Masyarakat, Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Bakti Sosial Bedah Rumah

oleh

JURNALPOLRI.COM,Ciamis – Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial melaksanakan bedah rumah warga hasil swadaya masyarakat. Bedah rumah ini dilakukan di rumah milik bapak Ubi, Kp. Pabrik Rt.11, Rw.05, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (30/11/2022).

Bakti sosial berupa kegiatan bedah rumah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan beserta anggota Polsek Sukadana. Selain itu juga secara bergotong royong bersama warga sekitar di Kp. Pabrik Desa Sukadana.

Baca Juga  Kapolsek Pallangga Polres Gowa Intens Lakukan Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat Demi Keamanan Wilayahnya

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, bakti sosial yang dilakukan berupa memberikan pelayanan tenaga serta memimpin kegiatan bedah rumah milik Bapak Ubi. Bedah rumah ini dilakukan secara swadaya masyarakat guna memberikan kelayakan hunian bagi warga yang membutuhkan dalam hal ini rumah Bapak Ubi.

Baca Juga  Bripka Bayu Unit Lantas Polsek Limbangan Polres Garut Gatur Lalin dan Sebrangkan Anak Sekolah

“Kami secara bergotong royong bersama masyarakat setempat di Kampung Parbik melaksanakan bedah rumah Bapak Ubi menjadi layak huni. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan Bapak Ubi bisa segera menempati tempat tinggal yang baru dan layak huni,” kata Ipda Asep Setiawan.

Kapolsek Sukadana menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan sinergi Polri dengan masyarakat. “Semoga hubungan yang baik antara polri dengan masyarakat tetap terjaga dan kembalinya kepercayaan masyarakat terhadap polri. Serta tertanam kembali budaya Gotong-Royong didalam kehidupan masyarakat,” kata dia.
(San)

Baca Juga  Brimob Jabar Bagikan Masker Di Pedesaan Agar Tidak Terkena Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.